Kamis, 26 Desember 2013

CARA MENAMBAH 12 PRESET EQUALIZER DI S60V3 E63






ASSSSSKKKUUUMMMM




malem yang dingin soobbb. . . . . . hehe. . . . pulang kerja masih belum ngantuk bingung mau ngapain lagy setelah buka laptop baca2 berita. . . .

mendingan langsung buka www.blogger.com. . . tuk melakukan posting blog yang pasti. . . . . hehehe. . .

kali nie aq kan memberikan trik tentang hp s60v3 e63 tentang gmn caranya MENAMBAH 12 PRESET EQUALIZER DI S60V3 E63.

                                                                   


so pasti hasil moding yang satu nie gak bakalan kecewa dahh. . . . . suara yang dihasilkan top markotop josss. . . hahahahahaha. . . . lebay dikit gak pa2.. . . . hehe. . .

nie aq kasih link downloadnya dibawah inie


                                        DOWNLOAD 12 ADDITIONALL PRESET.ZIP




cara penggunaanya tidak ribet sob. . . tinggal instal and play musik terus setting equalizernya pasti dah nambah tu di pemutar musik bawaan. . . . hehehe. . . .


sedikit ssnya sob. . . .  


                                               image



sudah segitu aja sob trik dari www.chahdhono.blogspot.com.



okey sekian dan terima kasih semoga bermanfaat bagi sobat2 semua. . . . .





THANK YOU ALL







0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

sms online

.

pagerank

PageRank Checking Icon
animasi  bergerak gif
Setyo Adi

nggawe lencanamu dewe

Sponsor Blog Ini ...

q

Langganan GRATIS!!!

tukar link

kotak komentar

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/membuat-efek-gelembung-pada-cursor.html#ixzz2HpFZ4Xve Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Free Music Sites
Free Music Sites

Free Music Sites at divine-music.info
Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Join With Me, Please!