Kamis, 28 Februari 2013

MEMPERCEPAT PROCESSOR SYMBIAN S60V2




KETEMU LAGI SOB. . . .


lagi semangat posting tuk sobat2 semua. . . .  gak usah panjang lebar langsung ke pokok persoalan.

kali nie aku kan melanjutkan postingan tentang hp s60v2.setelah barusan aku posting artikel tentang KELEBIHAN NOKIA S60V2 N70.




Sekarang saatnya gmn hp s60v2 sobat2 semua menjadi hp yang josssss. . . . hahaa

nei aku punya trik untuk hp s60v2 sobat2. . . berhubung aku  lagi baikan aku share artikelnya.hehe. . .

okey nie triknya  MEMPERCEPAT PROCESSOR SYMBIAN S60V2,
mau ponsel Symbian Anda diubah hingga memiliki kecepatan prosesor 200 Mhz bahkan sampai 330 Mhz alias setara dengan processor Nokia N95? WaW, memang bisa, yah?heheheeehehe. . . . . . .

nie aku kasih tutornya sob :

1. Buka E-xplore
2. Masuk ke drive C:\
3. Buka folder Private C:\Private[/]
4. Lalu buka folder Private dan buat sebuah folder dengan nama 10202be9 seperti ini C:\Private\10202be9
5. Selanjutnya buka folder 10202be9 yang tadi dibuat,terus masukkan folder text yang ada di paket .zip dan klik "Save"
6. Sorot/highlights pada nama file 20001079.txt, lalu tekan angka 6 dan centang pada pilihan Read-Only, kemudian tekan "change" (tekan tombol navigasi kiri).
7. Restart ponsel Anda.



Selesai, deh!

Coba di test dengan membuka Opera Mini dan rasakan perbedaannya.

NB: trik ini berjalan dengan menggunakan HP Nokia N70 dan hasilnya lumayan. N70 menjadi tidak kalah gesit dengan HP N73.


Oh yah! Ini processornya, silahkan disedot processor s60v2.zip



SEMOGA BERMANFAAT




1 komentar:

satria rizky yuanda mengatakan...

reopload gan, uda mati link nya..
Thx.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

sms online

.

pagerank

PageRank Checking Icon
animasi  bergerak gif
Setyo Adi

nggawe lencanamu dewe

Sponsor Blog Ini ...

q

Langganan GRATIS!!!

tukar link

kotak komentar

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/membuat-efek-gelembung-pada-cursor.html#ixzz2HpFZ4Xve Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Free Music Sites
Free Music Sites

Free Music Sites at divine-music.info
Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Join With Me, Please!