Rabu, 09 Januari 2013

DOWNLOAD GAME JAVA SUPER SOCCER 240X320



malem semua sob. . . .

masih beersama http://chahdhono.blogspot.com,blog tentang kumpulan file java maupun symbian. . . .

ngomong2 nie aku abis beli pulsa modem(pamer).hahahahaha. . . mkctnya tu kemarin2 gak bisa posting dikarenakan pulsa modem punyaku abis sob. . .

berhubung sekarang aku baru beli pulsa,otomatis kan bisa posting lagi. . . . hahaha. . . (GAK NYAMBUNG. . . .)

okey sekarang aku kan posting game java yang gak kalah keren sama game java yang aku posting kemarin2.. . . . . . nie game java strategi. . . nama gamenya  SUPER SOCCER.dari namanya dah jelas nie game apa'n. . . . . yaaa gaaak. . . .???????????hehehehe. . .

nie game bola sob. . . tendang menendang g2 lah cara mainnya. . . yang penting waktu main gamenya dihp jangan sampai hpnya yang ditendang ya sooob. . . .hahahahah

kasih aku aja hpnya juga mau.hahaha. . .

langsung link downloadnya aja. . .

DOWNLOAD

langsung sikat sob gamenya.. . . . oooooiiiiyyyaaaa screenshootnya lupa,
nie aku kasih bnyak sob. . . . .






MAAANTAAAAP. . . . bnyak kan sob. . .hahhahahaha. . .


semoga bermanfaat



0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

sms online

.

pagerank

PageRank Checking Icon
animasi  bergerak gif
Setyo Adi

nggawe lencanamu dewe

Sponsor Blog Ini ...

q

Langganan GRATIS!!!

tukar link

kotak komentar

Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/05/membuat-efek-gelembung-pada-cursor.html#ixzz2HpFZ4Xve Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih
Free Music Sites
Free Music Sites

Free Music Sites at divine-music.info
Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terpopuler Minggu Ini

Join With Me, Please!